Selamat Datang Di Toko Bunga Sibolga


Toko Bunga Sibolga Keisha Florist adalah sebuah sebuah situs yang melayani jasa pengiriman berbagai aneka karangan bunga dan parcel secara online dengan pelayanan 24 jam. Arti pelayanan 24 jam disini adalah melayani order 24 jam penuh, namun untuk pengerjaannya tetap di kerjakan dari jam 08.00 s/d 18.00 WIB. Hal ini kami terangkan secara detail dikarenakan banyaknya pelanggan yang salah mengartikan kata-kata ini dan melakukan pemesanan di tengah malam dan minta pesanan di antar jam 5 pagi. Secara logika tentu tidak ada yang bisa melakukannya dimana orang kerja dimana-mana tetap memiliki jam kerja mulai jam 7.30 WIB dan yang menerima di lokasi juga tidak ada. Sementara beberapa pelanggan meminta bukti pengiriman berupa tanda terima di lokasi. Begitu juga halnya dengan Foto yang tentunya juga sulit dan tidak jelas bila di ambil di malam hari. Untuk itu kami memohon pengertiannya dari pelanggan dan bisa sedikit lebih bijaksana bila melakukan pemesanan.

Untuk Pengiriman ucapan belasungkawa,pernikahan,peresmian,ulang tahun,dll saat ini kami sediakan dalam bentuk media berupa Papan Bunga saja , sedangkan untuk produk  Bunga meja, Bunga Salib, Krans duka, Standing Flower, Hand Bouquet dll.. akan menyusul di kemudian hari di karenakan sulitnya pasokan bunga segar di wilayah ini juga keterbatasan SDM dalam hal pengerjaannya.

Area Pengiriman Toko Bunga Sibolga saat ini meliputi Kota Sibolga, Pandan, Batang Toru sekitarnya dan dalam hal ini kami memberikan fasilitas Free delivery alias bebas ongkos kirim.

Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan hubungi operator kami  :
Admin Toko Bunga Sibolga
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 – 081396483900
Pin BB : 274D7B6A


MOHON UNTUK DI PERHATIKAN DENGAN JELAS....

-          No.HP yang kami sediakan tersebut bukan untuk di permainkan atau iseng.
-          Jika ingin berpromosi bukan kepada kami dimana disini posisi kami juga berjualan, mohon untuk tidak melakukan SMS Spam/Telepon iseng seperti ngajak kenalan, Numpang tanya atau lainnya, Silahkan bertanya seperlunya dan masih seputar tentang produk kami.
-          Peringatan keras untuk Perusahaan FOREX Atau Sales Mobil/Motor ..kami mohon untuk tidak menghubungi kami, karena kami sangat merasa tidak nyaman dengan ulah anda yang menawarkan produk hinga 8 x  setiap harinya.
-          Jika anda melakukan invite Pin BB silahkan konfirmasi melalui telepon kepada operatot agar bisa segera di approve, Disini kami membatasi hal ini dikarenakan banyaknya orang iseng yang melakukan broadcast-broadcast yang membuat kami tidak nyaman.
-          Mohon untuk berbicara dengan Sopan dan memakai tata krama.
-          Kami tidak melayani pemesanan dengan sistem bayar di belakang/sistem tagihan/invoice, semua bentuk pesanan harus dibayar di muka/cash alias di transfer dulu.
-          Jika anda Ragu dan Tidak Percaya kepada kami Mohon Tutup Telepon anda dan tidak perlu melakukan Provokasi atau cari masalah dengan kami atau mengganggu kenyamanan operator dengan perkataan-perkataan menyakitkan/pertanyaan-pertanyaan yang tidak jelas. Hal ini kami sampaikan dikarenakan ada sekitar 10-20 orang yang melakukan iseng dan mencari masalah.
-          Sebaiknya sebelum melakukan pemesanan ada baiknya anda membaca terlebih dahulu tentang Syarat & Ketentuan serta Sistem Pembayaran yang berlaku di Toko Bunga Sibolga, baru setelah anda Faham dan mengerti silahakan Hubungi Admin untuk mengetahui langkah selanjutnya yang harus anda tempuh.
-          Operator hanya manusia biasa, Jika anda berlaku baik dan Sopan pastinya juga akan dilayani dengan Baik dan sopan.
-          Sebaiknya melakukan Order Via  Telepon & SMS saja, karena hal ini jauh lebih Cepat dan efektif dibandingkan melalui Email & BBM. Jika anda merasa Pesanan anda URGENT silahkan Telepon Operator segera.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, Atas nama Tim manajemen kami sekali lagi mohon maaf bila ada kata-kata kami yang salah, dimana kami melakukan ini berdasarkan pengalaman kami selama ini. Sebagai Bangsa Indonesia kita memiliki adat dan tata krama, maka sebaiknya kita bisa saling harga menghargai. Benar bila Pelanggan itu adalah Raja, Namun juga tidak bisa semena-mena atau sesuka hati berlaku kepada orang lain. Jauh lebih baik dan proses akan menjadi lancar bila kita bisa saling bisa menghargai dan menghormati.

Selamat Berbelanja Di Toko Bunga Sibolga

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO BUNGA SIBOLGA KEISHA FLORIST - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger